Rabu, 25 April 2012

xParanormal Detector Pro :D

Woooyyyy...!!!! aku seneng banget ndull.. haha
kemarin aku uda bisa download Xparanormal Detector yg pro lho!
edan aku seneng banget..haha , gratis lagi nih , wkwk
kalo yg dulu, aku baru punya yg basic.. kalo yg basic kita ga bisa tau posisi setan nya ada dimana, tapi..kalo yg pro ini, kita bisa tau posisinya ada dimana..yeeeyy
eh btw, pada tau ga xParanormal detector tu apa?


                                                               gambar diatas :kalo yg ini yg basic
Gambar diatas : ini yg pro..

 xParanormal detector adalah alat untuk mendeteksi keberadaan makhluk astral disekitar kita..
dan alat ini juga bisa mengeluarkan kata2 yg diucapkan oleh sang makhluk tersebut juga lho! percaya ga percaya terserah kalian yang menilainya :)
tuh udah aku sedia in gambarnya diatas.. silahkan dilihat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar