Minggu, 15 April 2012

" Ketempelan Setan "

Ngeri ya liat judulnya, sumpah aku jg ngeri, kalo jadi km, ga akan aku baca artikel ini suer ( eh tapi tetep dibaca donk yaa :) ) ,,


Jadi giniii, pertamanya tuh waktu aku akhir kelas 7 semester 1, tepatnya akhir tahun 2010 (Desember)....dulu kan aku di sekolah passive banget ya, jadi jarang ngobrol gitu deh sama temen2.. (tp skrg beda lah ya, haha XD)
jd gni, waktu itu mau liburan pas semesteran itu, trus aku tuh suruh bantu2 sama tanteku sama om ku suruh nge-cat rumah atas mbah ku, yang di manding itu.. haha (bagi yg tau aja ya, wkwk)
nhah waktu itu aku lagi sama mbak ku, sama mas ku, mereka semua tuh sepupuku.. namanya mbak cika, mas bangkit, mas bagas, n mbak ankgar. kita semua ngecat lantai atas dengan penuh semangat, hahaha XD
nah, sorenya kita disuruh cuci karpet sama bulik ku, yaudah kita semua berangkat ke tempat cucian itu kan.. letaknya di puri kencana itulah, sana itu.. pokok nya tempatnya itu angkernya puoll.. n tp masih ke pake juga kok .. biasa buat cuci2 baju ato mandi ato apalah.. (hahaha gaje ya? wkwk)

trus kita cuci deh tu karpet dari satu persatu, kita nyuci sambil ketawa2, haha.. maklum ada yg ngelucu, wkwk.. trus kan udah selese kan nyucinya, trus tiba2 tuh punggung ku tu kerasa berat bgt, trus aku bilang tuh sama mba cika, n mlh dia bilang "dek, jangan2 km di gendoli setan." spontan langsung kaget tuh aku! haha..
trus kita pas mau pulang, kan naek tangga tu ya, keatas.. pas naek tangga tu bau wangiii banget.. hiii..jd tambah sereeem ..getooh... haha



trus kan pulang kan, terus selama seminggu itu aku ngerasa ada yg ga beres sm aku n ngerasa ada yg ngikutin.. (taulah ya, org yg diawasi tu gimana)
trus setiap malem jumat mesti aku tuh ketindihan trus, malem jmt pertama diliatin item2 besar n tinggi.. tau kan? klo org tindihan gimana ? pasti ga bisa gerak sama sekali.. aku mau teriak! ga bisa..hadoh pokoknya gabisa ngapa ngapain dah..suer..langsung ketakutan, dan beberapa saat kemudian setan itu dah pergi.. *oh leganya aku pd saat itu..
tapi? aku takut n nangis waktu itu, yah giamana gak kebayang coba? gimana rasanya ketindihan n diliatin setan? rasanya kaya org mau mati! X(
trus malem2 aku pindah deh tu ke kamarnya ibuk ku.. hmm


trus malam jumat yg kedua , tindihan lagi coba!! gilaa..
kali ini diliatin mba sepupu ku, namanya mbak ken.. mLM2 tuh ya, sekitar jam 3 malem, mb ken tuh masuk ke kamarku, n tanya2 gt.. n ngajak aku tidur juga..
tp paginya apa? ternyata pas aku nengok ke sebelah, ternyata mbak ken yg tadinya tidur di sebelah ku ilang coba..kwaaaa langsung takut n teriak n disamperin tuh sama si bpk, kata si bpk katanya mb ken semalem ga dateng kesini..
ya allaaahh.. X(,, trus yg dateng siapa coba? kalo bkn setan?



trus seminggu setelah itu aku di bawa ke mas agus (temennya ibuknya mbak cika, yg bisa ngusirr hantu ) n di ambil dah setan dr tubuhku itu, kata mas agus ada 2, yang 1 cewe, di punggung ku. duduk gt katanya (serem gak? '.') trus yg satu cowo, ngintil di belakangku.. nah, katanya yg cewe itu susah di lepasin gara2 dia udah terlanjur suka sama aku, gt.. tp akhirnya bisa kelepas juga kok ;) legaaa.a..haha


trus abis di ambil aku kan plg ke tempat mbah ku kan, trus rame2 di mbahku pada ngrumpul aku dah tu... kayak artis gitu akunya, haha
ditanya2in, haha.. seneng juga sih punya sodara2 n bulik pakdhe om tante yg perhatian gitu, akakak
n ditanya macem2 mulai dr setanya bentuk nya apa, jenis kelaminya, dll lah..
trus selama itu aku dah trauma ga mau ke tempat cucian itu lagi.. sereeemm.. XD
hahahaa..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar